Wednesday, May 15, 2019

Cara Mengatasi Anak Anda dengan Baik

Cara Mengatasi Anak Anda dengan Baik

Pada tahap awal dalam prosedur pembelajaran, anak-anak dapat mengambil manfaat dari dorongan bahwa mereka perlu menggunakan keterampilan koping khusus untuk menghadapi perasaan tertentu. Namun dalam kedua kasus tersebut, mereka akan cenderung menilai diri mereka sendiri dengan seberapa baik mereka mengelola untuk mengatasi kesulitan yang mereka hadapi. Seorang anak yang berselancar sofa atau yang hanya berusaha mencari perumahan yang stabil tidak dapat berkonsentrasi untuk mendapatkan pekerjaan.

Saat Anda mengajar anak-anak Anda untuk melawan ketakutan mereka terhadap kegelapan, langkah pertama adalah pemberdayaan. Sebaliknya, sangat penting untuk memastikan bahwa anak Anda bermain murni untuk kesenangan. Tanpa perawatan dan perhatian yang benar, anak itu dapat mengalami kesulitan sepanjang sisa hidup mereka. Mungkin untuk memberi tahu anak-anak Anda, Ketika imajinasi Anda mencoba menipu Anda, ubah lampu dan Anda akan menyadari bahwa Anda baik-baik saja.

Yang Harus Anda Ketahui Tentang Mengatasi Anak
Setiap anak akan mengembangkan taktik koping individualnya sendiri yang paling cocok untuk mereka. Ada banyak penjelasan mengapa seorang anak mungkin tidak mampu menemukan rumah pada saat mereka mencapai usia 18, 19, 20, atau 21, tetapi itu tidak benar. Akan tiba saatnya setiap anak harus menghadapi sesuatu yang menakutkan mereka, dan orang tua tidak akan selalu hadir untuk menyederhanakan mereka melaluinya. Sebaliknya, jika seorang anak menghadapi kekhawatiran mereka, anak itu akan belajar bahwa kepanikan berkurang secara alami hanya seiring berjalannya waktu. Anda mungkin juga ingin memanfaatkan kecemburuan anak Anda untuk katalis kesukarelaan. Seorang anak kecil akan terus berusaha mengatasi ketakutan yang tersisa. Seorang anak di tengah momen traumatis berada dalam bahaya.

No comments:

Post a Comment